Kamis, 05 Juni 2014

Melihat Karakter Seseorang Dari Tanggal Lahir

Posted by Emperor Rudi on 06.20 with No comments


Karakter = Angka Tanggal Lahir
https://luqmanhamzah.files.wordpress.com/2013/04/react-bpd.jpg
Cara lain untuk mengetahui karakter seseorang yaitu melalui angka pada tanggal lahir mereka. Tanggal lahir  dapat memberikan karakter tersendiri pada orang tersebut. Mitos ini sudah lama beredar masyarakat, jika seorang anak dilahirkan pada hari jumat kliwon maka anak tersebut akan memperoleh keberuntungan dan kekuatan magis, sebaliknya jika dilahirkan pada hari selasa akan mendatangkan kesialan bagi si anak tersebut. Mitos ini masih belum dibuktikan kebenarannya secara ilmiah. Jadi bagi kalian yang lahir pada hari tersebut jangan senang dulu karena dilahirkan pada hari jumat atau bersedih bagi yang dilahirkan pada hari selasa. 
        Adapun cara mengetahui karakter seseorang melalui angka tanggal lahirnya yaitu sebagai berikut:Misal kamu lahir pada tanggal 21-12-1992, jadi cara mengetahui angka yang ada di tanggal lahirmu adalah dengan cara menjumlahkan tanggal, bulan dan tahun lahirmu, seperti ini  2 + 1 + 1 + 2 + 1+ 9 + 9 + 2 = 27 , Setelah ditemukan hasil akhirnya, maka dijumlahkan lagi hingga menjadi satu angka seperti ini 27 => 2 + 7 = 9, maka angka sembilan adalah angka pada tanggal lahirmu, kemudian lihat angka 9 untuk mengetahui karakternya.
           Untuk memperkuat hal tersebut di atas , maka kamu dapat mencari angka dibalik namamu dengan cara melihat tabel dibawah ini.

Misal namamu adalah RUDI AGUSTIAN , kemudian cari angka dari huruf-huruf namamu sebagai berikut R=9, U=3, D=4, I=9, A=1, G=7, U=3, S=1, T=2, I=9, A=1, N=5. Setelah itu jumlahkan seluruh angka tersebut 9+3+4+9+1+7+3+1+2+9+1+5 = 54, kemudian dijumlahkan lagi hingga menjadi satu angka 54=> 5 + 4 = 9, maka akan ditemukan angka yang sama antara angka dari tanggal lahirmu dan angka dari namamu yaitu angka 9. Adapun kesamaan angka tersebut hanya untuk memperkuat dari angka yang telah ditemukan pada tanggal lahirmu, dan apabila hasil akhir angka yang dihasilkan tidak sama antara angka pada tanggal lahirmu dan angka pada namamu, janganlah berkecil hati karena angka pada tanggal lahirmu yang hanya dipakai. Selamat mencoba!!!!! (-: (-:   
Karakter seseorang dilihat dari angka 1 – 9:
Angka 1 : angka satu merupakan angka pemula, jadi orang yang memiliki angka ini memiliki karakter ambisius, aktif, dominan dalam segala hal, biasanya akan jadi pemimpin, orangnya agresif , keras kepala dan egois. Orang ini biasanya akan menjadi pelopor dan tidak kenal belas kasihan.
Angka 2 : orang dengan  angka 2 memiliki karakter yang lembut, artistik, lebih kepada pikiran daripada tindakan, orangnya kurang percaya diri, pendiriannya kurang teguh atau plin-plan. Orang dengan angka 2 ini biasanya suka berbohong, sensitif dan orang yang depresif. Angka 2 sangat cocok berpasangan dengan angka 1.
Angka 3 : orang dengan angka 3 memiliki karakter yang energik , disiplin, mandiri dan berbakat. Orang ini akan sukses dalam bidang yang telah dipilihnya. Namun orangnya tidak pernah puas pada apa yang telah didapatkan. Dan orang ini memiliki kebanggaan pada dirinya sendiri sehingga terkesan orang sombong.
Angka 4 : orang dengan angka 4 memiliki karakter yang mantap,  praktis, dan mempunyai ketahanan yang tinggi. Orang ini sering melihat dari sudut pandang yang berlawanan dari dalam dirinya sendiri. sEhingga orang ini sering tampak sebagai pembangkang dan tidak konvensional. Orang dengan angka 4 jarang tertarik dengan materi dan sukar dalam berteman sehingga merasa terisolir dalam kehidupannya. Orang ini sangat cocok bergaul dengan angka 1 , 2, 7, dan 8.
Angka 5 : seseorang yang memiliki angka ini, mempunyai karakter riang atau selalu bahagia, sensual, suka cita, implusif(cepat bertindak), berfikir cepat dan emosional dalam pembawaan dirinya. Orang ini pandai mencari uang dan mudah bangkit dari kegagalan. Orannya mudah dalam menjalin hubungan atau mudah bergaul.
Angka 6 : seseorang yang memiliki angka 6, merupakan orang yang romantis, pandai mengatur  pengorbanan untuk cintanya. Orangnya sensual, dapat dipercaya, suka keindahan, suka keseimbangan dan keharmonisan, berparas menawan, mudah dalam menjalin hubungan atau mudah bergaul. Orangnya cinta dan memberi perhatian besar pada keluarganya, dalam melakukan sesuatu pantang menyerah dan tidak suka pada kegagalan namun orang ini memiliki sifat keras kepala.
Angka 7 : orang dengan angka 7 mempunyai karakter  suka traveling, jarang tertarik pada materi, sering mendapatkan keberuntungan dari angkanya. Orang ini memiliki intuisi yang kuat bahkan memiliki indra ke-6 dan memiliki pengaruh yang misterius terhadap orang lain. Orangnya cenderung introvet atau menutup diri, dan merupakan tipe pemikir sehingga memiliki pandangan filsafat/spiritual yang kuat.
Angka 8 : seseorang yang memiliki angka 8, mempunyai karakter individualistis, tampak dingin, identik dengan kesedihan. Namun orangnya mempunyai kemauan yang keras, mempunyai perasaan yang kuat dan mendalam, sehingga sering sukses dalam urusan duniawi.
Angka 9 : orang yang memiliki angka 9 , mempunyai karakter pantang menyerah, aktif, mempunyai kemauan tinggi, dan dapat mempengaruhi keberanian dan rasa persaudaraan di antara angka lainnya. Orang ini akan memcapai kesuksesan setelah bersusah payah, rentan terhadap cedera/kecelakaan dan orangnya suka bertengkar.

0 komentar:

Posting Komentar