Kamis, 21 April 2016

Wisata Pantai Sendiki

Posted by Emperor Rudi on 20.13 with No comments
PANTAI SENDIKI

Kota Malang memang dianugrahi berbagai tempat wisata alam yang sangat melimpah nan indah. Tidak ada habis-habisnya mengeksplore pantai yang ada di Malang bagian selatan, pantai yang ada di malang sangat beragam salah satunya yang patut dikunjungi yaitu pantai Sendiki. Lokasi pantai Sendiki berada di Malang selatan, rutenya searah dengan wisata pantai Gua Cina, yang menarik dari pantai ini yaitu tempatnya yang indah serta dipenuhi pohon-pohon besar membuat pantai ini lebih nyaman serta banyak sekali ayunan yang dipasang di pohon-pohon, hal ini membuat kalian yang suka selfie akan dengan mudah menemukan spot yang bagus. Pasirnya yang putih, luas dan bersih membuat kita ingin lebih lama berada di pantai ini. Pantai Sendiki sangat cocok buat camping karena tempatnya yang rindang serta suasana di pagi dan sore yang indah membuat kalian serasa punya private beach. Pantai Sendiki masih tergolong wisata pantai yang baru sehingga jangan heran kalau terlihat sedikit sepi. Perjalanan menuju lokasi pantai ini sangat menarik, jika tepat pada musim padi kalian akan melihat hamparan sawah yang menghijau, sungguh sangat sejuk dan adem di mata. 
Setelah sampai di tempat parkir, kalian akan diminta untuk membayar tiket masuk dan uang parkir per Februari 2016 yaitu Rp, 5000 dan uang parkir Rp, 5000 sedangkan kalau camping uang parkir yaitu Rp, 10.000. dari tempat parkir kalian harus melewati jalan yang agak menanjak yang membutuhkan waktu sekitar 30 menit, disepanjang jalan tersebut banyak sekali warga asli sana yang menjual berbagai makanan dan minuman yang tentunya harganya lebih mahal dikit. setelah sampai di lokasi pantai, kalian akan di hadapkan pada hamparan pasir putih dan birunya lautan seakan mengajak untuk bermain dengan segera. ayunan yang bergelantungan di pohon seakan menari-nari minta dinaiki, disana juga ada spot untuk voli pantai sehingga sangat pas untuk bermain voli pantai pada sore ataupun pagi hari ditemani derunya ombak yang saling kejar-kejaran, sungguh pantai yang sangat complete yang ada di malang selatan. 
Jika kalian memutuskan untuk nyebur ke birunya lautan maka sangat dianjurkan untuk hati-hati karena ombaknya yang besar sangat memungkinkan untuk menyeret tubuh ke tengah laut, di lokasi pantai juga ada penjaga pantai yang bertugas memberikan peringatan untuk orang yang nakal mandi ke tengah serta ada beberapa relawan yang memunguti sampah, jadi jangan heran kalau pantai sendiki terlihat bersih. Jadi bagi kalian yang datang ke pantai ini sangat dianjurkan untuk menjaga kebersihan pantai karena jika pantai bersih akan menjadi kenyamanan kita juga. disana juga disediakan toilet dan mushollah. Pada Malam hari kalian akan dihadapkan pada jutaan kilauan bintang di langit dan beberapa lampu perahu nelayan di tengah laut, sungguh sangat menawan nan mempesona.
Jadi tungguh apa lagi, Kerja Mulu! Gak Capek. ayo liburan hilangkan penat sejenak dan menikmati anugrah alam yang berlimpah. Selamat Liburan,,,,

















0 komentar:

Posting Komentar