Senin, 28 November 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja

Posted by Emperor Rudi on 05.02 with No comments
Contoh Surat Lamaran Kerja


Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu HRD  
PT. Medion,
Bandung, Jawa Barat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Medion yang saya dapatkan dari website: fapet.ub.ac.id pada tanggal 07 Oktober 2016. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah Laboratory Technician atau Technical Sales Representative (TSR) di perusahaan PT. Medion.

Berikut ini adalah biodata singkat saya

Nama                           : Rudi Agustian
Tempat / tgl. Lahir      : Sumenep, 12 Desember 1992
Pendidikan Terakhir    : S1 Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya
Alamat                        : Jl. Lingkar Barat Rt/Rw 01/03 Ds. Babbalan Kec Batuan-Sumenep
Telepon (HP)               : 087750106144

Pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Saya sudah menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya dan sekarang saya masih menunggu jadwal wisuda. Kejujuran, ketekunan dan loyalitas selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan, dapat berkomunikasi bahasa inggris dan saya juga dapat mengoperasikan MS Office Word, Excell, Power Point dan blog.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Transkrip Nilai
  • SKL S1 Peternakan
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu HRD sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.

Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu HRD PT. Medion.


Malang, 17 Oktober  2016
Hormat Saya,


Rudi Agustian

0 komentar:

Posting Komentar